Pages

Powered by Blogger.

Popular Posts

Wednesday 23 October 2013



Semua ibu hamil wajib untuk memberikan stimulasibayi yang tepat karena hal ini akan bisa menjadikan lebih mengenal bayi yang anda kandung nanti lebih dekat. Pemberian stimulasi juga sangat penting dilakukan dengan cara menggunakan music. Banyak ahli yang mengatakan bahwa pemberian stimulasi pada bayi dengan menggunakan music akan menjadikan anda dan sang buah hati makin erat hubungannya. Belum lagi, music bethoven dan semacamnya akan memberikan banyak manfaat untuk otak sang bayi.

Kapan Waktu yang Tepat Memberikan Stimulasi untuk Bayi
Jika anda ingin memberikan stimulasi bayi maka anda harus melakukannya pada saat anda sedang istirahat. Carilah posisi yang nyaman dan aman untuk diri anda dan bayi sehingga nantinya anda akan merasakan nikmat dalam aktivitas ini. Pemberian stimulus juga sangat penting untuk membuat diri anda  menjadi tenang dalam menyiapkan diri untuk proses persalinan nanti. Tentunya banyak ibu yang nervous saat persalinan ini dan dengan memberikan stimulus pada bayi, maka anda akan bisa menjadi lebih tenang nantinya.
Hubungan Bayi dan Ibu Wajib Dibangun Sejak Dini
Banyak ibu yang memberikan stimulus pada bayi pada saat mereka sedang tidur di malam hari. Tentunya ini adalah momen yang tepat untuk melakukannya. Libatkan juga suami anda dalam hal ini karena besar kemungkinan, suami yang anda miliki juga bisa memberikan stimulus pada bayi yang ada dalam rahim istrinya dengan cara membelai perut istrinya tersebut. Ini merupakan komunikasi awal antara ibu dan bayi yang penting.




0 comments:

Post a Comment