Pages

Powered by Blogger.

Popular Posts

Monday 23 September 2013


Bagaimanapun juga, tingginya kadar penyebab kolesterol dalam tubuh dapat membahayakan setiap orang namun itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat melakukan apapun ketika tubuh Anda memiliki kadar kolesterol yang relatif tinggi. Terdapat berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk menurunkan kadar kolesterol yang tinggi dalam tubuh Anda. Salah satu caranya yaitu dengan cara tidak mengkonsumsi minuman bersoda, minuman beralkohol, serta menghindari merokok.

Selain menghindari konsumsi minuman bersoda, minuman beralkohol, serta rokok, cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh Anda yaitu dengan mengurangi asupan makanan berkarbohidrat dan makanan dengan kandungan lemak jenuh. Mengkonsumsi berbagai macam sayuran dan buah-buahan yang kaya akan fitosterol seperti kedelai, kacang tanah, apel, anggur, pisang dan lain-lain juga bisa menurunkan kadar kolesterol yang tinggi dalam tubuh kita.

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menurunkan kadar kolesterol yang tinggi dalam tubuh Anda yaitu dengan menghindari konsumsi menu makanan yang digoreng dan beralih ke makanan rebus atau menu makanan yang diolah dengan cara dibakar. Berolahraga dengan jadwal yang teratur juga termasuk salah satu cara terbaik dalam menurunkan kadar kolesterol yang meninggi dalam tubuh. Singkat kata, jika Anda ingin menurunkan kadar penyebab kolesterol dalam tubuh Anda, ada berbagai macam cara yang cukup mudah namun efektif yang bisa Anda coba lakukan.

0 comments:

Post a Comment