Pages

Powered by Blogger.

Popular Posts

Sunday 21 September 2014

Program Payroll Untuk HRD
Aplikasi payroll merupakan sebuah program yang dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu terutama berbagai jenis perusahaan untuk segala jenis usaha. Mengapa aplikasi yang satu ini amat diperlukan untuk semua perusahaan? Tentu saja untuk mempermudah pengelolaan data dan perhitungan gaji para karyawan. Dengan aplikasi yang mampu menunjang seluruh data yang dikelola secara maksimal, otomatis data yang dihasilkan akan tepat dan akurat.

Bisa dikatakan pula bahwa aplikasi penggajian amat bermanfaat dan selalu digunakan untuk bagian Human Resources Department atau bagian HRD suatu perusahaan karena:
  1. Mempermudah pengelolaan data karyawan, berdasarkan data identitas diri, daftar cabang, divisi, golongan dan lain sebagainya.
  2. Meningkatkan efisiensi pengolahan laporan penggajian karyawan yang akurat sesuai dengan data yang dikelola.
  3. Mempermudah update data apabila ada perubahan data-data di dalamnya.
  4. Memperlancar pengelolaan data penggajian para karyawan secara berkala.
  5. Memaksimalkan media penyimpanan data untuk mengamankan data para karyawan.

Itulah yang membuat program penggajian seperti Omegasoft Payroll wajib dimiliki setiap perusahaan, baik perusahaan skala kecil, menengah ataupun besar dalam mengelola data-data karyawan agar perhitungan penggajian mudah dilakukan. Dengan adanya aplikasi payroll yang berkualitas dan inovatif seperti Omegasoft Payroll, otomatis kerja bagian HRD dalam suatu perusahaan akan lebih lancar dan tidak mengalami kesulitan ataupun kekeliruan perhitungan khususnya dalam mengelola laporan gaji karyawan.

0 comments:

Post a Comment