Pages

Powered by Blogger.

Popular Posts

Wednesday 17 September 2014


Memiliki sebuah bisnis online dan sudah mendapatkan pelanggan tetap tentunya akan semakin sibuk mengelola website, sehingga diperlukan adanya layanan hosting murah. Layanan ini akan memberikan bantuan yang sangat berarti agar pelanggan mendapatkan respon cepat dari toko online anda. Meskipun pada dasarnya layanan web bisa dikerjakan sendiri, namun untuk pekerjaan yang sudah berhubungan dengan database besar. Akan sangat tertolong oleh adanya layanan web hosting tersebut agar anda tidak kuwalahan.

Banyaknnya jasa hosting harga murah, bukan berarti anda bisa asal pilih sebab salah-salah malah mendapatkan layanan yang tidak memuaskan. Salah satu hal yang harus dimiliki jasa penyedia web hosting berkualitas ialah adanya control panel. Yakni salah satu jenis fasilitas yang wajib ada pada paket layanan hosting yang digunakan. Untuk kemudahan akses login kapan saja dan dimana saja sesuai dengan waktu yang anda miliki.

Adapun fungsi daripada fasilitas control panel tersebut antara lain ialah:

1.       Kemudahan untuk peneglolaan file, berupa pengeditan, penghapusan dan penguploadan, dll.
2.       Memberikan kemudahan pula untuk pengaturan folder, berupa kemudahan membuat, mengedit serta   menghapus folder yang ada.
3.       Kemudahan pula untuk mengatur email yang digunakan sebagai user dalam web hosting tersebut.
4.       Kemudahan untuk melihat secara langsung statistik pengunjung website anda.


Sebelum deal pastikan layanan hosting murah tersebut menyediakan fasilitas control panel ini!

0 comments:

Post a Comment